Rabu, 16 Maret 2011

Earthquake Japan today's

Ngantrimas mencoba menulis dan meliput apa yang barusan aku dapat dari browsing sana dan sini lalu kesono dan kemari pokoknya asal jalan saja dan ternyata hal yang menarik untuk di tulis dan di liput Ngantrimas kali ini adalah Earthquake Japan today's.

Ada apa dengan kalimat Earthquake Japan today's ini? Apa yang menarik ya sampai kalimat Earthquake Japan today's menjadi menjadi topik trend hari ini. 

Oh..ternyata kalimat Earthquake Japan today's ini sedang banyak di ketik orang saat berhadapan muka dengan Mbah Google Search. He..he...sebenarnya bukan kalimat Earthquake Japan today's ini persisnya sih yang lagi trend, tapi kalimat Earthquake Japan today atau Earthquake Japan atau Tsunami Japan. 

Kenapa bisa begitu ya? Karena banyak orang dari belahan bumi manapun sedang pingin tahu dan mendapat kabar terbaru dari musibah gempa bumi dan tsunami yang terjadi di negara sakura itu. Kan Jepang Di Landa Gempa Dan Tsunami tanggal 11 Maret 2011 kemarin dan banyak menelan korban jiwa.

Apa arti Earthquake Japan today's? Kalau dalam bahasa Indonesianya sih artinya "gempa jepang hari ini." Nah untuk melengkapi dan biar impas kenapa aku memakai kalimat Earthquake Japan today's maka aku sertakan juga cuplikan berita yang memang lagi hot-hotnya tersebut.

Aku sendiri juga sempat kaget juga mendengar berita di media masa Jepang Di Landa Gempa Dan Tsunami yang begitu besar dan bisa meluluh lantakkan begitu besar kawasan pemukiman dan industri di Jepang.

NB : Siapa saja yang bisa menemukan tulisan ini itu berarti tahu jalan ke blog ini dan blog ini berarti terindeks oleh mbah google, maka ya maklumlah ini kan blog khusus untuk pribadi dan bisa di baca siapa saja yang bisa menemukan blog Ngantrimas ini. Selamat datang di blog yang bukan sembarang blog. Blognya orang nggak gaul tapi ingin eksis dan nggak mau di kenal dan di kenang selamanya. Hanya ingin menjadikan blog Ngantrimas ini tetap ada dan selalu terisi dengan artikel/ tulisan yang mudah-mudahan bisa menambah kebosanan bagiku yang memang sedang di landa kebosanan dengan yang namanya blog.

Miyabi 'Nyelip' di Antara Yahoo!Search Gempa Jepang
Tempo Interaktif - ‎15 Mar 2011‎
Search Trend mengumpulkan kenaikan tajam dalam waktu singkat soal berita dan informasi gempa dan tsunami Jepang. Di Taiwan misalnya, kata earthquake dan tsunami meningkat hingga 80 ribu persen. Adapun di Hongkong kata earthquake meningkat 4 ribu persen ...


MotoGP Seri Jepang Ditunda Hingga Oktober
Liputan 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar