Rabu, 27 April 2011

Gadis Manis Sekali via Google Search

Ngantrimas - Mencari dengan google search Gadis Manis Sekali tanpa tanda kutip akan di dapatkan Sekitar 4,270,000 hasil...wow banyak sekali ya. Coba sekarang jika memakai tanda kutip, maka di search google di tulis "gadis manis sekali" dan hasilnya adalah Sekitar 21,800 hasil...wow jauh sekali perbedaannya ya.

Itulah uniknya mesin pencari google dalam mencarikan kita situs-situs yang kita inginkan dengan kata/ kalimat kunci yang kita masukkan. Makanya jika kita mau mencari sesuatu menggunakan jasa mbah google ini ya harus jelas apa yang sebenarnya akan kita cari. Yang spesifik gitu bahasa kerennya. Jadi google pun akan memberikan hasil pencarian juga spesifik.

Semakin spesifik kata kunci yang kita masukkan, biasanya semakin panjang kalimatnya atau di tambah dengan salah satunya tanda kutip seperti di atas. Tujuannya agar mbah google hanya mencari situs yang di dalamnya ada kalimat utuh "gadis manis sekali" bukan hanya sebagian kata atau kalimat yang di bolak-balik.

Banyak sekali situs yang menunjukkan tips penggunaan Google search diantaranya :
- Tips menggunakan Google Search (ippind.wordpress.com)
- 20 Tips Mempermudah pencarian di Google search engine (ihsans.blogspot.com)
- Tips dan Trik Pencarian Efektif dengan Google (ilmukomputer.org)

Begitu saja satu contoh kecil tentang pencarian gadis manis sekali via google search. Satu hal yang kecil namun sangat penting untuk di cermati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar