Sabtu, 30 April 2011

Bisnis internet sah atau tidak

Ngantrimas - Bisnis internet itu sah atau tidak sih? Banyak yang bertanya-tanya seperti itu. Tapi yang lebih banyak mungkin pertanyaan : bisnis internet yang paling mudah apa sih?

Bisnis internet sangat beragam bentuk dan cara kerjanya. Untuk lebih mantapnya silahkan cari di google search : bisnis internet. Maka kamu akan menemui banyak sekali bisnis yang ada di internet.

Bisnis internet sah atau tidak tergantung kita memandang dengan pijakan apa. Dan juga harus di lihat secara akal dan logika. Bisnis yang sah seharusnya berpijak pada aturan hukum bisnis yang berlaku baik lokal maupun internasional, dan yang tak kalah pentingnya adalah bisnis yang sah harus bisa di terima nalar/ akal sehat dan logika.

Sekarang perhatikan cuplikan/ petikan iklan-iklan bisnis yang banyak tersebar di dunia maya/ internet ini dan silahkan kamu gunakan akal sehat dan logika dengan baik dan benar, sehingga tidak mudah bagi kita untuk tertipu dengan janji- janji yang menggiurkan :
- Bisnis sampingan bisa dilakukan dirumah, cara mudah, garansi 400% uang kembali, tidak menjual produk, bukan MLM, bukan reseller produk,......
- Mau penghasilan tambahan? Mau menjadi jutawan dadakan dengan cara mudah? Mau.....
- Siapa bilang mendapatkan uang dari internet itu sulit dan tidak masuk akal? Buktikan sendiri dengan program bisnis kami. Anda tidak perlu menjual, tidak perlu susah-susah bikin situs/blog/website, tidak perlu keahlian khusus, biarkan kami yang menjalankan programnya dan anda tinggal duduk manis dan lihat...uang mengalir ke rekening anda....
- Dan lain-lain....

Pernah membaca model iklan seperti di atas? Pernah tertarik untuk ikut? Atau mungkin anda pernah ikut? Atau mungkin anda adalah salah satu pelaku bisnis itu?
Apapun itu pilihan bebas ada di tangan anda. Saya hanya menyarankan sebelum mengikuti bisnis apapun di internet silahkan baca dulu Situs Sanji’s Secret Patut Di Baca Sebelum Ikut Bisnis Internet.

Sekali lagi. Sah atau tidak bisnis internet? Kembali kepada anda yang menentukan. Bebas- bebas saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar